WISATASEMARANG.ID – Way Kambang Edupark di Batang, Jawa Tengah menawarkan wisata edukasi yang cocok untuk keluarga dan anak-anak. Berpadu dengan medan perbukitan, tempat wisata ini menawarkan banyak fasilitas yang menyenangkan bagi para wisatawan. Fasilitas di Way Kambang Edupark antara lain atraksi untuk anak-anak dan dewasa, spot foto Instagram, dan waterpark.

Way Kambang Edupark Lokasi dan Jam Operasional Alamat lengkap Way Kambang Edupark adalah Selopajang Timur, Blado, Kabupaten Batang, Jawa Tengah. Dari Kota Batang ke Jalan Kampang Edupark jaraknya sekitar 25 kilometer (km). wisatawan dapat berkunjung antara pukul 08.00-17.00 WIB, dan tidak ada hari libur. Saat berkunjung ke tempat ini, wisatawan dapat bersantai sambil menikmati pemandangan alam dan udara pegunungan yang segar.

Pengunjung juga bisa menikmati momen tak terlupakan bersama keluarga atau orang tercinta di taman atau di banyak lokasi syuting yang disediakan oleh sutradara. Ada . spesies bunga yang dibudidayakan di taman ini, termasuk lebah Belanda, bulu kucing Thailand, dan melati Jepang. Sementara itu, lokasi syuting yang tersedia antara lain gedung segitiga warna-warni yang juga berfungsi sebagai tempat bersantai. Selanjutnya, ada photo booth dengan kursi beanbag dan rumput buatan di lantainya, tempat yang jauh lebih nyaman untuk beristirahat. Ada . spesies bunga yang dibudidayakan di taman ini, termasuk lebah Belanda, bulu kucing Thailand, dan melati Jepang.

Sementara itu, lokasi syuting yang tersedia antara lain gedung segitiga warna-warni yang juga berfungsi sebagai tempat bersantai. Selanjutnya, ada photo booth dengan kursi beanbag dan rumput buatan di lantainya, tempat yang jauh lebih nyaman untuk beristirahat. Way Kambang Edupark Harga Tiket Jika ingin menghabiskan liburan di Way Kambang Edupark, tiket dan permainan dijual terpisah. Oleh karena itu, pengunjung yang ingin menaiki wahana tersebut harus membayar biaya tambahan selain membayar tiket masuk. Tarif masuk di Way Kambang adalah Rp 15.000 untuk dewasa dan Rp 10.000 untuk anak-anak. “Digambar sudah termasuk taman air dan lokasi syuting. Sedangkan tiketnya Rp 10.000 per orang. Untuk tamasya anak-anak, cobalah atraksi anak-anak. Sementara itu, tiket dewasa dibandrol dengan harga Rp 15.000 per orang.

 

Shares:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *