WISATASEMARANG.ID – Kopeng Gunungsari Agrowisata – Liburan seru, aman dan nyaman yang menjadi pilihan saat ini di masa pandemi, liburan wisata alam. Salah satu pilihan terbaik untuk wisata alam adalah Kopeng, destinasi wisata di lereng Gunung Merbabu. Tidak diragukan lagi keindahan alam dan kesejukan udaranya. Tour ini cocok untuk mengisi liburan atau akhir pekan Travellers bersama keluarga, teman atau pasangan di Kopenhagen Jawa Tengah. Nah, kali ini Jajan mengajak Travellers ke destinasi wisata Kopeng yang indah dengan atraksi dan pelayanannya yang indah dan udara yang sejuk.

Kopeng Gunungsari Agrowisata merupakan destinasi wisata alam dengan panorama dan udara yang sejuk, karena terletak di lereng Gunung Merbabu. Selain itu, destinasi wisata ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas unik dan modern yang juga cocok untuk berswafoto dengan latar belakang Gunung Merbabu dan Gunung Merapi yang semarak. Bahkan saat berlibur pun, Travellers bisa melakukan berbagai kegiatan yang menarik dan mendidik, Nama agrowisata tentunya berkaitan dengan tanaman dan pohon yang menghasilkan nilai ekonomi, dan juga bisa dijadikan sebagai bahan edukasi bagi pengunjung dan wisatawan.

Tentang Agrowisata Kopeng Gunungsari, menarik untuk diulas melalui atraksi, fasilitas, jam buka, biaya masuk, dan atraksi wisatanya. Selain liburan, Travellers juga bisa belajar tentang tumbuhan dan pepohonan selama perjalanan, liburan bisa menyegarkan pikiran, dan juga tentang informasi wisata. pasti seru dan menyenangkan. Agrowisata Kopeng Gunungsari merupakan destinasi wisata yang memadukan keindahan alam berupa taman dan perkebunan yang menjadi daya tarik wisata. Ada banyak pohon yang ditanam di tempat wisata ini yang bisa langsung Travellers petik saat berkunjung, misalnya. Pohon jambu biji. Selain itu juga terdapat taman berupa bunga-bunga cantik yang tumbuh subur pada musim tanam di kawasan wisata alam ini.

Berbagai fasilitas menarik juga tersedia untuk memanjakan pengunjung seperti Spot foto instagram sangat cocok untuk Travellers yang ingin mengabadikan momen liburan dan akhir pekan dengan selfie di Kopeng Gunungsari Agrowisata. Jika Travellers kurang puas dengan hasil foto yang diambil di tempat wisata ini, Travellers juga bisa berfoto di Menara Gardu Pemandangan 4 lantai, karena di tempat ini Travellers dapat melihat dengan jelas keindahan alam beserta pegunungan dan kota-kota yang indah. Lokasi wisata ini tidak jauh dari base camp pendakian Gunung Merbabu by Cuntel. Jika Travellers datang dari Semarang, Travellers bisa mengambil petunjuk arah ke Kota Salatiga dari Kota Salatiga yang jaraknya hanya 10 km dengan waktu tempuh sekitar 30 menit.

Jam Buka Agrowisata Kopeng Gunungsari

Ada baiknya Travellers mengunjungi wisata alam ini untuk mengetahui jam buka Agrowisata Kopeng Gunungsari. Jam buka setiap hari dari jam 7 pagi. sampai jam 6 sore.

Biaya masuk ke Kopeng Gunungsari Agrowisata

Untuk menikmati keindahan alam dan aktivitas yang Travellers lakukan seperti memetik buah, fotografi dan juga berkemah, cukup membayar harga tiket masuk. Untuk HTM sendiri dengan harga yang terjangkau untuk semua kalangan. Tiket masuk seharga 20.000 dan Travellers dapat menikmati keindahan dan memetik jambu biji gratis sebanyak yang Travellers mau.

Biaya masuk adalah 20.000 IDR

Sedangkan bagi Travellers yang ingin berkemah, wisata ini juga menawarkan tenda seharga 200.000/malam. Di HTM harganya 50.000. Ruang yang bisa memuat

  • Sebuah Tenda
  • Kasur & Bantal
  • Sebuah Kantung Tidur
  • Lampu

Tenda

Shares:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *