WISATASEMARANG.ID – Jungle Toon Waterpark, Semarang Waterpark dengan Nuansa Hutan Jungle Toon Waterpark adalah pilihan lain untuk mengajak anak-anak bermain air di sekitar Semarang tepatnya di  Bukit Wahid  Semarang Barat. Sangat mudah untuk mengajak anak berenang karena mereka suka bermain air. Baik itu panas, mendung atau hujan, datanglah sekarang dengan selamat. Apalagi jika Jungle Toon Water Park memiliki wahana air dengan latar gurun pasir, pasti menyenangkan. Taman air di Semarang ini selalu ramai saat akhir pekan dan hari libur.

Atraksi Jungle Toon Water Park Sebagai tujuan wisata keluarga, Jungle Toon Water Park memiliki banyak atraksi yang menarik pengunjung.  Water Park Water Park atau Taman Air merupakan daya tarik utama dari Jungle Toon Water Park dan kolamnya cukup dalam sehingga aman untuk anak-anak dan balita. dilengkapi dengan permainan air dengan seluncuran berbagai bentuk dan ember tuang yang agak panjang. Selain itu, nuansa wahana airnya didesain dalam bentuk hutan toon, dengan banyak patung berbentuk binatang di dalamnya.

Meski airnya dingin, anak-anak tampak asyik bermain air di Jungle Cartoon Water Park. Apalagi saat ember terbalik jatuh menimpa mereka, dan terlihat seringai bahagia di wajah mereka. sepertinya tidak lelah sama sekali, naik turun perosotan. Meskipun membawanya pulang akan sedikit sulit.

Selain itu, terdapat kamar mandi yang diperpanjang untuk orang dewasa dan perenang yang kuat. Meski stres berenang, sesi berenang Travelers tetap bisa menyenangkan. Kolam renang berkapasitas . kursi ini dikelilingi oleh payung untuk memungkinkan Travelers beristirahat sebelum melanjutkan berenang.

Kolam Air Panas hadir sebagai penyeimbang saat berenang di Jungle Tone Water Park, dan dapat menjadi tempat beristirahat dan melepas penat. Sekadar referensi, berendam air hangat baik untuk tubuh. Salah satunya adalah melemaskan sendi dan otot Travelers, membantu Travelers tidur nyenyak dan meningkatkan mood Travelers.

Jungle Toon Water Park Jam Buka Jungle Toon Water Park Sen-Min Jam 08:00 WIB – 17:00 WIB Tiket Masuk Jungle Toon Water Park Pintu Masuk Jungle Toon Water Park Jungle Toon Rp 30.000 Toon Water Tiket Masuk Taman Akhir Pekan Fasilitas Jungle Toon Water Park Fasilitas Jungle Toon Water Park Meliputi:  Parkir, Toilet, Ruang Makan, Mushola, Toilet

Shares:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *